Selasa, 13 Februari 2018

PERERAT RASA KEBERSAMAAN DALAM PERTEMUAN RUTIN


Pendenpal 2 (13/02). Pertemuan rutin bulanan persit Denpal Divif 2 kostrad diadakan pada hari selasa (13/02) bertempat di Madenpal 2 Kostrad Singosari Malang , sebagai suatu wadah untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus , ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

Kegiatan pertemuan persit  diawali dengan melaksanakan senam aerobik menggunakan pakaian trening persit warna hijau, bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 , hal ini dilakukan agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum memulai aktifitas dalam pertemuan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi memberikan arahan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban. “ Peningkatan peran sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, serta kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga,” tambah Dandenpal . Diakhir pengarahan beliau menekankan kembali tentang pembinaan dan pengawasan terhadap anak dikaitkan dengan perkembangan jati diri disesuaikan pada norma yang berlaku saat ini. 

Disamping itu juga ada kegiatan pembagian sembako berupa minyak goreng dan gula sebagai bentuk apresiasi bagi anggota persit yang merelakan diri untuk hadir dalam pertemuan tersebut dan dilanjutkan quiz dari ibu ketua ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Sahadi dengan hadiah yang menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar