Rabu, 02 Agustus 2017

PERBAIKAN KENDARAAN ARHANUDRI 2


Pendenpal 2 (02/08). Dalam rangka pemeliharaan rutin materiil satuan rawatan jajaran Divif 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) melaksanakan perbaikan dan penggantian suku cadang  kendaraan dinas Mercy Unimog 1300 L milik Yon Arhanudri 2 Kostrad. Pengecekan dan perbaikan oleh tim Asnik dilaksanakan secara rutin sesuai dengan program satuan.

Sebagai tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk  dipergunakan sesuai keperluan operasional di setiap satuan. Perawatan yang dilakukan secara benar ,teratur akan mempengaruhi masa pakai materiil lebih lama dan awet. Namun tidak dipungkiri bahwa ada beberapa materiil yang dimiliki satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang harus diganti keberadaannya dikarenakan masalah lamanya usia pakai normal. Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan penggantian suku cadang yang rusak seperti brake pads dan air filters serta komponen kecil lainnya agar kendaraan menjadi nyaman untuk dipakai.


Kepala Bengkel Kendaraan Pelda Untung mengatakan bahwa Kondisi materiil khususnya kendaraan dinas jajaran Divif 2 akan selalu terjaga kualitasnya dengan adanya kunjungan rutin terprogram Tim Asnik ke satuan jajaran Divif 2 Kostrad, sehingga dapat mendukung mobilitas pasukan secara optimal.

“ Tim akan  memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan.” Jelas Untung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar