Sabtu, 03 Juni 2017

KREATIVITAS PRAJURIT DALAM PEMBUATAN BAJU SAMARAN


Pendenpal 2 (03/06).  Denpal Divif 2 mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut, salah satunya untuk mendukung perhelatan akbar serah terima jabatan ( sertijab ) Pangdivif 2 Kostrad.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli menyampaikan bahwa segenap kemampuan dan tenaga prajurit Denpal Divif 2 telah dikeluarkan untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diberikan sesuai bidang keahlian yang dimiliki, meliputi komoditi teknologi mekanik.“Selain itu juga diberikan tanggung jawab untuk membuat tampilan baju samaran yang akan digunakan dalam  serah terima jabatan Pangdivif 2 menjadi lebih baik, melalui proses pengecatan.” jelas Dandenpal .


Pekerjaan difokuskan pembuatan corak loreng pada baju samaran tersebut, perlunya ketelitian dan ketekunan dalam pengerjaannya karena detail gambar coraknya harus presisi dengan konsep desain yang sudah dibuat.   

Secara maksimal telah memberikan segenap kemampuan dan tenaga demi menghasilkan produk akhir yang mendekati sempurna. Tanpa mengenal waktu serta mengabaikan lelah yang telah mendera, prajurit Denpal 2 menunjukkan dedikasinya untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar